Pertemuanku Dengan Maharani Yang Manis Dan HOT

Ini cerita gue yg uda lumayan lama. Kejaidannya itu waktu gue masih SMA.

Namanya Maharani, dia sering dipanggil Rani. Waktu pertama kali gue liat dia di Sekolah gue dulu, gue langsung naksir berat.

Ini cerita waktu gue masih SMA. Waktu itu gue masih kelas 2 SMA di SMA Diponegoro 02, Kayu Tinggi, Jakarta utara.

Pertemuanku Dengan Maharani Yang Manis Dan HOT

Gue sekelas sama cewek yg namanya Rani. Orangnya sih biasa2 aja kata orang2. Tapi bagi gue dia itu. Luar biasa manis.

‘Gue suka nih,’ gitu deh pikir gue waktu liat dia masuk kelas gue. Gimana yah? Abisnya dia manis banget sih! Badannya sih ga terlalu tinggi. Rambutnya panjang sepunggung. Kulitnya ga putih. Tapi sawo mateng gitu. Pipinya tembem kaya bakpao, jadi kalo gue laper gue langsung liat pipinya aja. Langsung kenyang deh, hehe.

Pernah sekali2 gue pengen banget gigit pipinya sambil bilang ‘Wah,ini bakpao daging yah?’. Tapi gue urungkan niat itu.

Gue takut digebok pake bangku.

Ketertarikan gue sama Rani bukan dari face nya aja, tapi dari sikapnya dia juga. Dia itu ramah sama temen2nya, suka senyum2, asik kalo diajak ngobrol, suka makanin paku (yang ini ngga ding,hehe).
Tapi gue belom begitu akrab sama dia. Ya, soalnya gue baru pertama kali ngeliat dia. Waktu gue kelas satu, gue sama sekali gatau kalo dia itu ada di SMA gue. Soalnya waktu kelas satu, kebanyakan gue main sama temen2 di kelas gue aja. Kalo di kelas lain paling gue kenal beberapa orang aja. Dan hari ini… Gue kenal sama Rani…

Setiap gue liatin Rani, gue spontan senyum2 sendiri gitu. Pas dia nengok gue, gue langsung pura2 ngupil. Dia langsung ga nengok gue lagi. ‘Aduh! Kok gue pura2 ngupil sih!? ilfil deh dia!’ Gue kesel dalem hati. Padahal, gue yakin pas dia liat muka gue juga pasti langsung ilfil. Soalnya muka gue kan kayak sambel terasi.

Eits, jangan salah. Enak tau mirip sambel terasi, jadi kalo orang liat kita, pasti bawaannya pengen colek2 aja deh.
Sambel gitu loh.
‘Lo kenapa sih? Nyengir mulu kalo liat Rani Ya?’ Kata Melati temen sekelas gue.
‘Dia imut mel,gue suka.. hehe’
‘Haha,samperin lah.. ntar di embat cowo lain mewek lo,haha’
‘Gue malu tau, gue tuh suka grogi kalo ngomong sama cewe manis’
‘Loh?? Kok kalo ngomong sama gue ngga grogi!?’
‘Kaga lah. Lo kan kaya jengkol mukanya hahaha!!’
‘Sialan lo!’ Melati sewot. Gue langsung di pukul sama dia dengan penuh kemarahan.

Sebenernya, Melati ini juga cantik. Rambutnya pirang coklat gitu,matanya bulet, kulitnya putih bersih. Yeah, she’s preety. Gue sempet naksir juga sih sama dia (banyak amat yg gue taksir yak?), tapi berhubung gue tau dia itu uda punya cowok. Gue langsung shock. Gue urungkan niat gue buat suka sama dia. Gue lebih baik temenan.

‘Dia uda punya cowo belom yah??’ Gue lanjut nanya ke Melati.
‘Yeee,gue bilang kan lo samperin aja. Basa basi dikit,terus tanya deh. Gampang kan??’
‘Gampang emang kalo ngomong doang, kan gue yg praktekin tau. Jangankan nyamperin, di liatin sama dia aja bisa bikin gue mati di tempat!’
‘Ohh.. Gitu.. Yauda ntar gue suruh dia liatin lo terus aja’
‘Eh? Kenapa? Lo mau comblangin gue yah? Asiikkk!!’ Gue seneng. Ternyata Melati ini baik juga yah sama gue.
‘Bukan2.. Ogah banget deh gue nyomblangin lo!’
‘Lah? Terus ngapain lo nyuruh dia liatin gue terus?’
‘Biar lo mati di tempat’
Hening.

Gue bener2 bingung gimana caranya ngajakin Rani ngobrol. Pas gue samperin dia, bawaanya grogi terus, pengen kencing lah, pengen kentut lah, pengen salto lah. Perasaan gue campur aduk.
Sampe akhirnya dia ngeliat gue lagi nyoret2 kertas di atas meja gue.
‘Itu lo yg gambar yah?’ Kata Rani yg tiba2 ada di belakang gue.
‘Hah?? Oh?? Ini?? Iya gue yg gambar hehe’ Gue panik.
‘Hmm.. Bagus gambarnya.’ Kata dia sambil senyum.

JGEERRRRRR!!! Bumi gonjang ganjing!! Gue langsung spechlees!! Gila! Tiba2 dia bilang gue bagus! Maksutnye, gambar gue bagus!! Gue dipujii!! Asiikkk!!
Gue seneng setengah mati. Mimpi apa gue coba?? Tiba2 dia nongol, terus ngomong sama gue, terus2 muji2 gue lagi!! Ya oloooohh~ kalo ini mimpi. TOLONG JANGAN BANGUNIN GUE
Gue mau mimpi basah. Tapi ini bukan mimpi. Ini kenyataan!! Cihuuy!!

‘Makasih deh,hehe’ Gue nyegir kuda.
‘Lo suka gambar yah ya?’ Tanya dia.
‘Hah?? Iya gue dari kecil suka gambar. Kenapa? Mau gue ajarin? Hehe’
‘Hmmm… Boleh deh kapan2. Janji yah’ Dia senyum lagi.
‘Oke,tenang aja’ Gue pura2 tenang padahal uda pipis di celana saking senengnya.

Wow, sepertinya ini tanda2 kalo si Rani ada perhatian sama gue. Iya ga sih?? Hmm.. Maybe yes.. maybe no.. Whatever.. Yang jelas, gue seneng banget dia ngajakin gue ngobrol. Yap, ini langkah awal buat deketin si Rani!! Besok gue harus ajak dia ngobrol lagi, HARUS!
Sepertinya gue falling in love sama si Rani.
Pulang sekolah gue langsung bengoong, senyum2 sendiri di kamar, ‘Waaa Raniiii kamu maniis bangeet,’ kata gue sambil meluk2 guling. Gue bener-bener udah di-mabuk asmara.

‘Lo sakit jiwa yah?’ tiba2 emak gue nongol.
‘HAH? Enak aja! Kaga lah! Apaan sih mamah gajelas banget!!’
‘Itu ngapain meluk2 guling sambil bilang manis segala?’
‘Ayaa lagi jatuuh cintaa mah, sama Ranii, hehe’
‘Jadi tuh guling lo namain Rani? SAKIT JIWA LO’ emak gue langsung pergi.
What the hell!? Emak gue emang gatau banget deh kalo anaknya yg ganteng ini lagi jatuh cinta.
Gue balik lagi bayangin si Rani, dia lagi apa yah sekarang?? Lagi mikirin gue juga ga yah? Mudah2an aja iya.

Malemnya gue gabisa tidur. Bukan gara2 mikirin Rani, tapi gara2 banyak nyamuk.
Cape deh.
Besoknya pas gue di sekolah, gue nyariin si Rani, yah ngarep diajak ngobrol lagi gitu, hehe. Tapi dia belom dateng.
Berhubung dia belom dateng, gue langsung nyari sarapan ke depan.
Gue ke kantin si mamih, sebenernya kantin di sekolah gue ini unik. Kalo pagi, ada si mamih doang, si mamiih ini jualan lontong sayur. Murah banget lontong sayurnya, 2000 perak 1 porsi, wow amazing bau pezing bukan!?

Terus, kalo uda jam masuk sekolah, kantin gue sepi. Ga ada yg jualan sama sekali.
Nah, pas uda jam istirahat. Baru deh kantin sekolah gue penuh yg jualan. Aneh banget yah kantin sekolah gue?
Yaiyalah aneh! Wong sekolahan Diponegoro 02 kaga ada kantinya! Jadi gini, kantinnya itu ada di halaman sekolah, pas ude istirahat, baru deh hiruk-pikuk pedagang pada dateng ke dalem sekolahan gue.

Ngenes banget deh ni sekolah.
Lanjut, gue sarapan lontong di si Mamih, lagi lahap2nya makan lontong. Si Rani sama temen2nya dateng.

Pandangan gue langsung tertuju sama si Rani, ya ampuun kok lo manis sih Ran?
Si Rani sama temen2nya jalan menuju kelas. Pas lewat depan gue, Rani nengok ke arah gue, abis itu dia senyum ke gue. WOOW! Berapa karat tuh nilai senyumnya si Rani!?
Manis banget book senyumnya!! Dan itu ditujukan buat gue!? im happines now ~
Gue bales senyum ke si Rani sambil ngunyah lontong, ‘Hwaiii Rwanwii.. nyam.. nyam.. glek,’  kata gue sambil ngunyah. Lontong gue bececeran keluar dari mulut gue. Melihat kelakuan gue, si Rani ketawa2 kecil.

jantung gue DAG-DIG-DUG-WER mau pecah dapet senyuman + ketawa dari dia.
Selesai makan, gue beli permen KISS ke si mamih. Abis itu,  gue langsung cabut ke dalem kelas.
Oh, Rani.. Im comiing ~
Si Rani ini duduk-nya di depan, deket pintu masuk. Pas gue masuk, gue liat dia lagi ngobrol2 sama si Joseline, temennya pas kelas satu yg sekarang sekelas juga sama gue. Si Joseline ini orang ambon. Dia kurus, item, berambut panjang.
Entah dapet keberanian dari mana, gue langsung nyamperin Rani.
‘Eh ada Rani, jadi diajarin gambar gak?? Hehehe,’ kata gue sok asik.
‘Ummhh.. Iya gampang lah, ntar aja deh, hehe’ katanya sambil senyum.
Si Joseline diem aja.
‘Yaahh?? Kok ntar?? Sekarang aja gue siap kok’ gue maksa.
‘Iyaa Aryaa, ntar aja deh, kan bentar lagi masuk’
‘Ouughh, yauda deh,’ kata gue lemes.
Joseline masi diem.
‘Ntar gue pasti minta ajarin kok,’ kata Rani sambil senyum.
‘Iyaaa, gue tunggu loh, hehehe’ gue senyum ke arah Rani.
Joseline masi diem.
‘Eh, ini lo mau permen gak?’ kata gue yg langsung ngeluarin permen KISS dari kantong baju gue.
‘Mau dong,’ tiba2 Joseline malah yg jawab.
‘Eh? Kok lo yg jawab!? Kan gue nawarin Rani!’
Joseline lalu diem lagi.

Gue sengaja nyari permen KISS yg isi tulisan2nya romantis. Karena emang gue uda niat dari awal kalo gue bakalan ngasi ni permen ke Rani. Gue ngambil permen KISS yg tulisannya “I LOVE YOU” , terus permen KISS-nya gue kasih ke Rani.
‘Nih Ran, buat lo,’ kata gue sambil senyum2. Gue uda ngasih permen bertuliskan “I LOVE YOU” ke Rani, dengan maksud meng-isyarat-kan ke Rani kalo gue tuh ada feel sama dia.
Gue emang jenius.

‘Oh, makasih deh permennya’ Rani kayaknya agak bingung karna tiba2 gue ngasih permen ke dia.
‘Itu kan dibelakangnya ada tulisan, hehe, umm.. Ntar di baca yah,’ gue nyengir2 ke arah Rani.
Rani bingung. Joseline diem.
‘Hah? Tulisan? Oh, iya deh. Hehehe’ si Rani ketawa.
‘Hehehehehe,’ Tiba2, tanpa disangka. Joseline ikut2an ketawa. (Ngapain lo ikutan ketawa woi!?)
Abis ngasi permen, gue langsung ngeloyor ke tempat duduk gue. Otak gue berpikir macem2. Duh, gimana yah reaksi si Rani pas baca tulisan di permen itu? Dia ntar marah sama gue gak ya? Atau jangan2 dia ntar malah seneng? Atau jangan2 Krisdayanti itu emang hamil di luar nikah!?
Gue ngeliatin gimana reaksi Rani pas baca tulisan dibalik permen KISS itu. Sukur2 dia jadi demen sama gue. Cihuy!

Rani ngebalik permennya, dia baca. Keliatan dari mukanya dia kaget baca tulisan di permen itu. Dia senyum2 canggung gitu pas baca tulisannya. Gue ngelirik dari jauh, pura2 ga liat reaksi dia. 
Abis baca tulisan di permen itu, permennya ga dimakan. Rani ngelirik Joseline sambil bilang, ‘Nih permen buat lo. Mau gak?’.
‘Mau, sini buat gue’ kata Joseline. Sebelom permennya dimakan sama Joseline, ternyata dia baca juga tulisan di permen itu, dia senyum2 gitu bacanya. MAMPUS GUE.

*JLEEBB*

Hati gue bagai tertusuk kapak 212 Wiro Sableng. Permen gue dikasih ke Joseline!? Kenapa Raan?? KENAPA!?

Itu kan permen buat lo, tapi kenapa lo kasih ke Joseline si ambon rica-rica itu!? KENAPAAA??
Melihat peristiwa ngenes barusan..
Gue nangis dalem hati.
Gue berpikir. Jangan-jangan si Rani gasuka sama gue? MAMPUS. Sekali lagi.. MAMPUS.
Gila, padahal gue uda Pe-De banget kalo si Rani itu ada feel sama gue, tapi kayaknya.. NGGAK.
Lagian salah gue juga kayaknya, baru kemaren dia ajak ngobrol gue. Baru dia senyumin gue. Gue langsung ngasih permen bertuliskan “I LOVE YOU”. Gue juga baru sadar kalo cara ngasih permen2an kayak ginii tuh NORAK BANGET, kenapa gue lakuin? KENAPAAA? Ya, gue emang norak.

Gue terlalu percaya sama iklan permen KISS. Dimana sang cowok, ngutarakan cinta-nya lewat permen bertuliskan “I LOVE YOU” kepada sang cewek. Terus abis baca tulisan itu, si cewek jadi salah tingkah, senyum2, abis itu mereka jadian.
Tapi apa yg terjadi sama gue? Hasilnya malahan KEBALIKANNYA.
Hiks…

*Gue baru inget kalo model cowok di  iklan permen KISS itu mukanya ganteng. Sedangkan gue? Mukanya kayak genteng. Pantesan aja gagal.*
Tapi gue ini orangnya pantang menyerah. Biarpun modus permen KISS gue gagal, gue tetep deketin dia dengan cara2 yg lain. Gue gaboleh nyerah sampai disini. Gue harus berhasil mendapatkan Rani.
Gue terus deketin Rani dari hari ke hari. Ya, gue emang gatau diri.  Si Rani gue ajak ngobrol terus,  dia juga kadang2 suka curhat sama gue. Gue seneng.

Gue seneng banget kalo si Rani curhat sama gue, artinya dia percaya sama gue kan? Cihuuy~
Si Rani ini sering banget curhat tentang mantan2nya, yg mantannya suka nyakitin dia lah, selingkuhin dia lah, ga sayang lah. Hmm.. Bego banget sih cowok2 yg sakitin Rani. Tega banget sih lo semua nyakitin cewek semanis Rani. Fak yu cowok2 mantannya Rani!! Ehm. Maaf gue emosi. By the way.. Satu fakta baru yg gue dapet dari curhat-nya si Rani.
She’s was alone now. Alias JOMBLO.

Mantap. Mengetahui fakta ini, gue gamau sia2in kesempatan gue buat dapetin si Rani. Gue makin sering deketin si Rani, sampe akhirnya gue jadi sebangku sama dia. Thanks god.
Setelah berminggu2 gue deket sama Rani, akhirnya gue beranikan diri buat ngajak dia nge-Date. Ini adalah langkah yg sangat penting agar gue bisa dapetin cinta Rani. Gue gaboleh gagal.

‘Emmm.. Ran.. Ntar pulang sekolah lo ada acara ga??’ kata gue dengan jantung deg-deg-an.
‘Ga ada kayaknya Ya, emang kenapa??’
‘Eh, kayaknya ada pilem bagus deh di bioskop. Kita nonton yuk!!’ gue makin deg-deg-an.
‘Lo ngajakin gue nonton??’
‘Iyaalaahhh, masa ngajakin loncat gedung. Hehehe. Gimana? Mau?’
Rani diem.
MAMPUS. Kok dia diem gitu sih?? Gue panik, gimana kalo dia ga mau? Gimana kalo kasus-nya bakal sama kayak waktu gue ngasih permen ke dia? Gimana kalo dia nyuruh gue nonton bareng si Joseline? AAAKKKKHH!! Otak gue kacau.
‘Hmmm.. Boleh lah’ tiba2 Rani jawab sambil senyum.
‘Hah? Serius??’ gue kaget.
‘Iyaaa Aryaa, ntar pulang sekolah kan?’
‘Iya.. IYAAAAHH!! Ntar lo sekalian gue anter pulang deh!’ gue girang.
‘Yeee iya lah anterin gue pulang, masa gue balik dari bioskopnya sendiri’
‘Oh, iya yah.. hehehe.’

Berhasil! Akhirnya, gue berhasil ngajakin si Rani nge-Date Hari ini! Sepertinya hari ini adalah hari paling indah dalem hidup gue *caelah*. Ini gaboleh gagal, Hari ini gue harus sukses dapetin cinta Rani. Harus! Semangaat Arya!!

Lanjut, pulang sekolah gue sama Rani langsung cabut ke Buaran. Iya, gue ngajakin nonton Rani di Buaran, kenapa? Mau protes? Persetan dengan Bioskop2 mahal! DUIT GUE GA CUKUP!
Buaran Theatre a.k.a Butet ini adalah bioskop yg lumayan sering gue kunjungi waktu jaman gue masih SMA. Soalnya selain deket, bioskopnya tuh murah banget! Bayangin aja, dijaman bioskop masih 15ribu-20ribuan , Butet ini harga tiketnya cuma 10ribu. Kalo nomat malahan cuma 9ribu waktu itu. Irit dompet bukan??

Gue sama Rani berniat nonton film JOMBLO, film tentang komedi romantis. ‘Cocok nih film buat date pertama gue,’ pikir gue. Pas gue lagi ngantri buat beli tiket. Tiba2 ada suara mencurigakan di belakang gue, ‘Bos2, mau nonton Jomblo yah?’ kata mas2 muda itu, diduga dia anak kuliahan. Gue nengok, siapa nih orang? CALO? Gamungkin banget ada CALO di BUTET. GA MUNGKIN. Jadi.. INI SIAPA YAH?

‘Iya, kenapa?’ kata gue dingin.
‘Sini gue kasi tau tempat duduk yg bagus buat pacaran.’
‘HAH?’ gue kaget. Siapa sih ni orang? Gue kenal juga ngga, tiba2 dateng, terus ngasi tau tempat duduk yg asik?? Sumpah ini aneh banget. Baru pertama kali gue ketemu orang beginian, gue curiga jangan2 dia ini CAPATDUK?? Alias CAlo temPAT duDUK.
‘Nih, dipojokan. Mantep banget buat pacaran.’ kata si CAPATDUK itu sambil nunjuk kursi di pojok atas sebelah kanan.

‘Oh.. Gitu? Iya deh makasiih’ kata gue kikuk.
‘Udaaaaa cepetann duduk disinii, keburu diambil orang tempat duduknya’ kata CAPATDUK itu maksa.

‘Hah? Iya2 .. emm mbak saya dipojok sini yah.. 2 tiket’ kata gue kepada mbak2 penjual tiket.
Seperti terhipnotis oleh mas2 CAPATDUK ini, gue nurut aja buat duduk di pojok atas sebelah kanan.
‘Nah bagus2, gue sama cewek gue di pojok sebelah kiri. Lo sama cewek lo di pojok sebelah kanan, dijamin gaketauan deh, hehe’
‘Hah? Ketauan apaan yak?’ gue bingung.
‘Halaaahhh, pake pura2 lo sob’ kata si CAPATDUK sambil megang pundak gue. Gue masih bingung.
‘Buat ITU laaah, hmm itu pacar lo kan?? cakep juga, tapi cakepan pacar gue. Hehe’ lanjut si CAPATDUK.
‘Hehehehe’ gue cengengesan, padahal masi ga ngerti. ‘Apaan sih??’ gue nanya lagi.
‘Yaelaahh, buaatt.. CIUMAN lah sama pacar lo, gimana sih,’ kata dia bisik2.
‘HAAAAAAAAAAAAHH!??’ gue makin kaget.

Wow, ternyata si CAPATDUK ini nyangka gue sama Rani ini pacaran!! Dan satu fakta yg gue tau tentang CAPATDUK ini, ternyata dia itu MESUM. Masa dia nyuruh CIUMAN di dalem bioskop!?? Teka-teki buat duduk di pojok akhirnya terpecahkan. Ternyata fungsi duduk di pojok itu adalah… BISA CIUMAN DENGAN AMAN. Wadefaak!??

Tapi, gue seneng banget disangka pacaran sama Rani. Semoga aja jadi kenyataan. Amiiin.
Setelah ngobrol panjang lebar, ternyata dia ini anak kampus GUNDAR, CAPATDUK ini namanya Rifki. Dia kesni berdua sama pacarnya. Pacarnya jilbab-an, putih, cantik. Ya wajar sih pacarnya cantik, soalnya si CAPATDUk ini orangnya juga lumayan ganteng. Abis ngobrol sama gue, dia nyamperin ceweknya buat pergi nyari makanan.
‘Sukseees ya broo’ kata dia sambil ngeloyor pergi.
Gue diem. Senyum2 doang sama dia.

GILA! Gue gapernah berpikir kalo bioskop itu bisa jadi tempat buat CIUMAN. Sebenernya ini bioskop apa rumah bordil sih? Selain itu, gue dari awal cuma niat ngajakin Rani, nonton dan gapernah mikir bakalan nyium si Rani di bioskop ini!

Tapi gue emang berencana buat ’nembak’ si Rani setelah nonton, tapi.. GAPAKE CIUMAN DIBIOSKOP. Masa gue nyium dia sih?? Apa gue harus?? Tapi gue kan belom pacaran?? Mulut gue wangi ga yah? AKKKKHH!! kata2 CAPATDUK itu bikin otak gue kacau.
‘Itu temen lo Ya??’ kata Rani yg tiba2 membuyarkan khayalan mesum gue.
‘Hah? Oh.. Bukan, gue juga baru kenal kok, tau tuh siapa,’
‘Maksutnya dia bilang sukses ke lo apa?’
‘HAAAAAAH!?? Oh.. Ituu… Gue gatau deh.. HE-HE-HE’ kata gue panik.
‘Eh, beli makanan yuk!!’ kata gue mengalihkan pembicaraan, ‘Yuk.’ jawab Rani meng-iyakan.
Berhasil! Gue berhasil mengalihkan pembicaraan! Yeah!

Sehabis beli cemilan, gue langsung masuk ke dalem bioskop. Pas mau masuk, gue ketemu lagi si CAPATDUK, kali ini dia ga ngobrol sama gue. Dia cuma ngelirik gue sambil senyum2, terus ngangkat jempol tangannya. Sumpah ni CAPATDUK mesum abis. Gue langsung menuju tempat duduk gue sama Rani, di pojok kanan atas.

‘Kok dipojok sih duduknya?? Gaseru tauu’ kata Rani sewot. MAMPUS GUE.
‘Hah?? Ohh.. Ini .. umm.. sisa tiketnya emang cuma inii Ran.. Sori yaah,’ gue ngibul.
‘Huuuh, yauda deh gapapa’
‘Sorri yah Ran,’
Brengsek. Ini semua gara2 CAPATDUK MESUM itu! Kalo date gue sampe gagal. GUE GOROK LO!
Lampu dimatikan, akhirnya film nya dimulai. *CKIIIIT….CKIIITTT* Hah? Suara apaan tuh? Gue mencari2 arah suara tersebut, *CKIIIITT….CKIIITTT* suaranya makin banyak. Gue masih bingung, setelah gue perhatiin. Ternyata itu adalah suara bangku2 di dalem bioskop. Ya, bangku di dalem bioskop BUTET ini sempit banget! Terus kalo kita bergerak sedikit aja, pasti bakalan ngeluarin bunyi… *CKIIIIIITT!!!*
Bioskop yg sungguh unik bukan?

Film uda sampe setengah jalan, si Rani tanpa di duga megang2 tangan gue. Tapi matanya masih tertuju sama layar di bioskop. Gue panik. Dan tiba2 gue teringat tentang kata2 CAPATDUK sesaat sebelom gue masuk bioskop, kalo duduk di pojok itu tempat buat.. Ehm.. CIUMAN. Apa gue harus? AKKHH!!! Nggak! Gaboleh! Anjrit kenapa gue jadi mesum gini sih!?? ‘Tenaang Yaaa, jangan gegabah, sabaar’ pikir gue. Otak gue jadi makin kacau, gue jadi ga nonton film dengan fokus. Pikiran gue cuma.. CIUMAN. Apakah ini saatnya gue cium dia??

AAAAAAAAAAAAAKKHH!! GABOLEEEEEHHH!!! TOLOOONG AKUUUU TUHAAANN!!
Akhirnya pilem selesai, dan alhamdulillah gue ga nyium si Rani di dalem bioskop. Alhamdulilaah banget (padahal dalem hati gue nyesel). Selesai nonton, si Rani minta di anter pulang. Dia uda capek katanya, pengen istirahat.

Sebenernya dia pengen gue ajak makan dulu, sekalian tuntasin rencana gue buat ’NEMBAK’ dia. Tapi berhubung si Rani capek, gue akhirnya anterin dia pulang aja.
Gue nganter dia naek motor, di perjalanan pulang, Rani meluk badan gue dengan erat. Wow! Gue dipeluk sama Rani!? Gue jadi agak panik, jantung gue deg-deg-an. Tapi.. Gue seneng banget dipeluk sama Rani, rasanya.. Gue jadi pengen berlama2 di motor ini.

Hari uda agak sore, dan akhirnya gue uda sampe di depan rumah Rani. Rumahnya keliatan sepi.
‘Makasih ya Ya buat hari ini’ kata Rani sambil senyum.
‘Oh? Iyaa, sama2. Hehe, ada juga gue yg makaih soalnya lo uda mau jalan sama gue’
‘Gue seneng deh hari ini,’ lanjut dia lagi.
‘Hah? Masaa?? Apalagi gue Ran, Seneng banget! Hehe’

Gila, dia seneng jalan sama gue!? Emang simpel banget kata2 si Rani ke gue, cuma ’Gue seneng’ cuma itu. Tapi, siapa sangka itu kata2 yg bakal bisa bikin gue ga tidur semaleman.
Entah dapet keberanian dari mana, gue yg tadinya uda ga niat buat “NEMBAK” si Rani. Tiba2 jadi pengen nembak dia. Kayaknya, suasana sore ini tuh.. Mendukung banget buat ngutarain perasaan gue. Dan akhirnya, gue beranikan diri buat ’Nembak’ si Rani hari ini, karna sepertinya Rani uda ngasih signal ke gue kalo dia itu suka sama gue. Gue gaboleh sia2in kesempatan ini.

‘Ran.. Ummm.. Gue boleh ngomong jujur sama lo?’ kata gue gugup.
‘Ngomong apa?’
‘Umm… Ginii.. Emang sih kita baru kenal beberapa minggu, tapi kayaknya gue nyaman banget deh kalo deket sama lo’
‘Masa? Gue juga kok,’ kata Rani sambil senyum lagi.
‘Hah!? Umm… Maksut gue… Gue… Gue suka sama lo Ran, lo mau jadi cewek gue?’ kata gue gugup. Jantung gue rasanya mau pecah.
Mendengar pernyataan langsung dari gue. Rani cuma bisa diem.

Diem?? Dia diem aja !?? Padahal gue uda nembak dia, tapi respon-nya cuma diem aja? Kenapa lo diem Raan!? Atau jangan2 dia kecepirit makanya diem!? Gue jadi salah tingkah, jantung gue makin deg-deg-an. Gue diterima ga yah? Dia suka sama gue ga yah? Operasi kanker tetek-nya Malinda Dee berhasil ga yah? Gue cuma bisa pasrah. Yang penting gue uda ungkapin semua perasaan gue ke Rani, apapun jawabannya. Gue pasti terima *caelaah* .
Rani masi diem, dia keliatan seperti orang yg lagi.. Diem.

‘Ran?’ kata gue mencoba memecahkan suasana yg uda canggung ini.
‘Gue… Gue juga suka kok sama lo’ kata Rani.
Gue kaget. Haah!! Gue diterima?? GUE DITERIMAA!!!?? Gue salah denger ga yah?
Gue gantian diem, bengong. Cengo kayak orang bego.
‘Kok lo diem aja siih,’ kata Rani malu2.
‘Lo nerima gue Ran??’ kata gue yg masih nggak percaya.
‘Iyaaaaaah’
‘Hah?? Lo suka sama gue juga? Berarti gue diterima dong?? Berarti sekarang kita pacaran dong??’ gue makin panik.
‘Iyaaaahh’

‘AAAAHH!! Makasiih Rann, gue seneng banget deh’ kata gue sambil jabat tangan si Rani. Gue gatau maksut gue jabat tangan si Rani ini apa. Yang jelas gue hepi banget. Rani keliatan bingung.
‘Yauudah, gue balik dulu yah, uda sore nih. Hehe’
‘Balik?? Baru aja kita pacaran, baru gue nerima lo. Lo balik gitu aja?’ kata Rani.
‘Iya, emang mau ngapain lagi? Kita kan tadi uda jalan seharian, hehe. Lagian ini uda sore Ran, kalo mau jalan besok lagi aja yah.’

Rani diem, ga jawab apa2. Dia ngeliatin gue terus. Gue bingung. ‘Gue balik yah, thanks buat hari ini, umm.. makasi juga uda mau nerima gue, hehe’ kata gue kalem. Pas gue baru mau balik, gue ditahan sama dia. Gue bingung.

Tiba2 wajahnya mendekat ke wajah gue, gue liatin dia. Wajah dia makin deket sama wajah gue. Gue ga nyangka kalo Rani seberani ini. Gue diem, jantung gue makin deg-deg-an. Akhirnya pada hari jadi kita, pada hari pertama gue pacaran sama dia, tanpa bisa berkata apa2 lagi..

We kissed …
‘Ati-ati yah’ bisik Rani.
‘Iyaa, yaudah gue balik yah.’ kata gue sambil senyum ke dia.

Gue akhirnya balik, dia melambaikan tangan ke arah gue, gue membalas dengan senyum.
Finally.. Gue jadian sama Rani, dan gue seneng banget. Dan yg bikin gue lebih seneng lagi..

First kiss gue sama Rani ga harus gue lakuin di dalem bioskop BUTET! Gue ga usah terpengaruh sama si CAPATDUK sialan itu!! Gila, ga elit banget kalo first kiss gue sama dia di BUTET.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

.