Cerita Seks Birahi Nafsu Teman Sekantor

Cerita Seks Birahi Nafsu Teman Sekantor

Sebut saja nama dia Anjani. Umurnya sekitar 27 tahun, Dia berwajah cantik dan putih dengan tinggi sekitar 165cm dan berat badan sekitar 53 kg. Dia pegawai baru di perusahaan tempat saya bekerja dia mulai bekerja akhir tahun lalu. Awal mula perkenalan kami layaknya karyawati yang baru masuk dikenalkan ke rekan-rekan sepekerjaan.
Pada saat itu saya hanya berpikir “Cantik” dan tidak berpikiran lainnya karena saat berkenalkan dia sudah berkeluarga.

Seiring waktu berjalan kita sering ngobrol dan saling bercerita mengenai kerjaan, keluarga, dan bercanda yang masih wajar. Hal yang paling membuat saya betah ngobrol berlama-lama dengan Anjani adalah dia supel dan wangi parfumnya yang nyaman sekali tercium oleh saya. Apalagi bila kita saling berpapasan saya sering sampai menoleh lagi ke belakang karena tergoda wangi dari parfumnya.

Cerita sex  ini berawal ketika suatu hari saya menanyakan pin BBM dia dengan alasan supaya bisa ngobrol waktu jam kerja senggang, jadi tidak ada yg nge-gossip kalo kita deket. Setelah saya add BBM dia kita mulai sering BBM ditengah jam kantor, lama-lama saya tergoda untuk menanyakan hal-hal pribadi kepadanya terutama perihal kehidupan dia dan suaminya. Hingga akhirnya dia bercerita kalau mereka menikah karena paksaan dari masing2 orang tua, dan hanya bersandiwara di depan orang-orang kalau mereka bahagia.

Cerita Seks Birahi Nafsu Teman Sekantor

Semenjak saya mengetahui hal itu mulailah pikiran nakal saya menggoda…. kira-kira begini percakapannya:

Bima: Anjani beneran kamu dirumah gak dekat sama laki kamu?
Anjani: iyah, dia kalo malem sering gak pulang pergi main sama teman-temennya…
Bima: Sibuk urusan kerjaan kali?
Anjani: Ngak, sibuk dugem ama teman-temennya.
Bima: Masa sih? emang kamu pernah lihat?
Anjani: Ya aku tau aja, ada sodara aku pernah lihat.
Bima: ooohh… kamu kesepian donk klo gitu…
Anjani: Tadinya iya, tapi sekarang kamu sering temanin aku klo malem sering telpon dan becanda2 jadi aku gk BT.
Bima: masa sih?? …. BTW Anjani mau gk klo kita lebih dari sekedar teman?
Anjani: Maksudnya?
Bima: Ya kan kamu gk dekat sama laki kamu, aku juga sebenernya pengen tau kamu lebih jauh.. jadi kita kayak TTM gitu…  Lumayan lama gk dijawab-jawab sama Anjani sekitar 2 jam dicuekin BBM saya………
Anjani: Aku gak mau klo TTM an gitu….
Bima: lah terus gimana?? kan kita udah berkeluarga (saya juga punya istri sama anak)
Anjani: emm….. Gini aja… Nanti pulang kerja kamu ajak aku jalan, aku pengen ber-2 aja sama kamu.
Bima: (Waduh…. ditantangin gini gw…) Oke, nanti kita karaokean aja yuk aku buka room klo udah di dalem aku kasih tau kamu.
Anjani: oke.

Akhirnya pulang kerja saya langsung cabut ke karaoke yg agak jauh dari kantor dan saya langsung kabari dia untuk langsung kesini. Selang 20 menit Anjani datang.
Bima: Kamu mau pesan minum atau laper kan pulang kerja??

Anjani: Mau minum aja deh Lemon Tea.
Bima: oke (ngak seberapa lama minuman dan snack datang)… Kamu mau ngomong apa tadi Rev?
Anjani: Iyah aku gk mau TTM an gitu….
Bima: maaf yah tadi, aku cuma ngutarain perasaan ke kamu tapi gk berarti kamu harus mengiyakan, Gk apa2 kok klo kita temenan aja.
Anjani: Kok minta maaf?? aku kan blom selesai….
Bima: ??? tadi katanya gk mau TTM an…
Anjani: Gini… Aku seneng deket sama kamu, kamu walapun awalnya aku kira pendiam ternyata orangnya hangat, aku juga suka cara kamu perlakukan aku dengan sopan….
Bima: Lalu?
Anjani: “Aku gk mau sekedar TTM sama kamu… Aku maunya…..
(Anjani langsung meluk saya dan mencium lembut bibir saya) Kok jadi diam?”
Bima: (aku pandangi wajah Anjani, aku belai rambutnya lalu aku cium bibirnya dengan mesra dia memejamkan matanya.).

Semenjak kejadian itu kami semakin dekat dan sekitar 3 hari kemudian ketika kami sedang ngobrol2 di dalam mobil saya dia tiba2 meletakkan tangannya di pangkuan saya dan mulai mendekatkan wajahnya, langsung aku sambut bibirnya yg tampak indah sempurna.

Cerita Seks Birahi Nafsu Teman Sekantor – Kami berciuman dan beradu lidah lalu tangan ku memeluk pinggang mungilnya sambil aku mebelai lembut punggung sampai batas Rok nya… Celanaku mulai terasa kesempitan karena ciuman dan pelukan Anjani… entah disengaja atau tidak tangan Anjani yang ada di pangkuan aku terpeleset dan posisinya sekarang tepat diatas batanganku yg sudah tegang ….Anjani melepas ciumannya dan terdiam, terlihat mukanya memerah tapi tangannya tidak dia pindahkan dari situ… Maaf aku gk sengaja Bima… aku katakan “gk apa-apa Anjani gak usah malu sayang,” … dia mulai mencium aku lagi, tapi kali ini dia mulai meremas2 lembut celanaku yg sudah tegang itu… “sebentar.. posisinya miring nih gk enak kataku sambil mencoba meluruskan batanganku supaya tegak dari luar celana” Anjani berinisiatif untuk mencoba meluruskan juga tapi sulit karena memang batanganku posisinya agak menekuk tegang kebawah.

Bima: Susah ya sayang?… Benerinnya sambil dibuka aja ya… kamu yang lurusin “sambil aku buka resleting celana aku”
Anjani: Emang boleh sayang aku pengang dari dalem?
Bima: Boleh…
Anjani: Waww keras udah keras banget sampek gk muat CD kamu sayang…. (sebagian batangan aku sampek keluar dari CD ketika sudah berhasil dilurusin sama Anjani) panjang, keras, berurat lagi sayang dede kamu… Bikin aku kepengen aja sih…..
 Sambil tangan kiri menarik CD aku sedikit dia masukkan tangan kanannya untuk meluruskan batanganku.
Bima: Emang pengen kamu apain sayang?
Anjani: Aku gemesss “kata Anjani sambil menurunkan cd aku dan menggenggam batangan aku yg sudah tegang “Maaf ya sayang… ”

Anjani langsung membenamkan kepalanya kearah batanganku yg tegang dan mengarah ke mulutnya” Anjani langsung menciumi kepala batanganku dengan lembut dan memasukkannya ke dalam mulutnya sambil di pelintir2 dengan lidahnya yang basah…..
Aku merasakan kenikmatan yg luar biasa hingga mulutku mendesis perlahan dan aku belai rambut panjang Anjani.

Aku tak tinggal diam… perlahan2 sambil aku usap pahanya aku naikkan roknya hingga tangan aku bisa mengelus2 cd dan meremas2 pantat Anjani.
Anjani: Enak sayang?? tanyanya sambil masih menggenggam batanganku dan mengocoknya perlahan2.

Bima: Enak banget sayang…. masukin semua donk ke mulut kamu….
Anjani: Mana muat!! panjang gitu gk bakal muat…..
Bima: emang punya laki kamu gk sepanjang ini sayang?
Anjani: Ngak lah… dia itu gendut, bantet dedenya kata dia tertawa…
Bima: Kamu suka sayang sama dede aku?
Anjani: Hu-uh napsuin sayang…. mentok nih klo masuk meki aku….
Sambil tangannya masih mengocok2 lembut batanganku tangan satunya aktif mengelus2 kepala kontolku yg mulai basah….Sensasinya luar biasa…..
Aku masukkan tangan aku ke dalam CD Anjani dari belakang, dan Anjani mulai menjilati batanganku lagi dengan rakusnya…
Anjani: Hmphhh…. Ohhhh “desahan Anjani terdengar ketika tanganku mulai bermain2 di sekitar lubang pantatnya dan mulut mekinya yg sudah basah” Sayang… jgn elus2 lubang pantat aku… aku malu…..
Bima: gk apa2 sayang, kamu nikmatin aja yah…. udah basah banget meki kamu sayang……
Anjani: Kita check in aja yuk.
Bima: Oke….. (akhirnya kita meluncur ke sebuah hotel di daerah tangerang… sambil tangan Anjani tetap mengocok2 Batanganku dan aku nyetir sambil tidak konsen hahaha).

Setelah mendekati hotel Anjani merapihkan celana ku dengan hati2 supaya ngak terjepit resleting celana, lalu kita masuk ke loby dan pesan room. Setelah sampai di kamar kami langsung saling berciuman dengan ganasnya… dan tangan Anjani mulai membuka kancing baju aku satu persatu sambil tetap manikmati lidah aku di dalam mulutnya….. setelah semua kancing baju aku terbuka dia mulai mengelus lembut dada aku dan melepaskan kemejaku,

Anjani: “Badan kamu bagus sayang…. gk kayak laki aku jelek dan gendut….” lalu dia mulai menjilati puting dadaku yang agak berbulu sampai benar2 basah dan air liurnya menetes2…. sambil tangannya membuka ban pinggang dan menurunkan celanaku hingga aku hanya mengenakan CD.
Bima: Oughhh nikmat banget sayang…. kataku sambil menahan gairah yang kian memuncak… lalu gantian aku membuka baju Anjani, Aku angkat bajunya hingga berada diatas siku tangannya sehingga ketiaknya yg berbulu tipis dan berkeringat terlihat jelas.

Cerita Seks Birahi Nafsu Teman Sekantor – Aku makin nafsu melihat pemandangan ini dipadu juga dengan sepasang payudara yang tidak besar tapi bentuknya indah masih terbungkus bra hitamnya…. Langsung aku dorong dia perlahan hingga menempel tembok dan kujilati ketiaknya yg sangat membuatku bergairah….
Aroma tubuhnya benar2 membuatku tergila2… Anjani pun menikmatinya terdengar dari desahan2nya dan nafasnya yg makin memburu…
Anjani: Ahhh honey…. geli banget sayang…. aku baru pertama kali dijilatin di ketiakku……ssstttt oooohhhhhh…

Bima: Nikmatin aja sayang… aku pengen ciumin setiap jengkal tubuh kamu…..
Tanganku mulai menurunkan roknya dan cd nya yg sudah basah sedari kita masih dimobil tadi….. lalu aku buka bra hitamnya dan melepaskan semua bajunya sehingga terpampang jelaslah seluruh keindahan tubuh Anjani yang begitu menggairahkan… aku ciumi leher, telinga, ketiak, dan dadanya….. aku mainkan putingnya yg sudah menegang di dalam mulutku, kupelintir2 putingnya dengan lidahku dan sambil kubiarkan jari2ku menari2 diatas mekinya….
Anjani sangat menikmati permainanku, terasa di tanganku cairan terus keluar dari mekinya hingga benar2 basah… akhirnya kuputar menghadap tembok tubuhnya dan kujilati mulai dari tengkuknya hingga kedua bukit pantatnya yg seksi…..

Bima: Sayang kamu lebarin sedikit kaki kamu…
Anjani: Iya sayang… kamu mau apain aku juga aku udah pasrah honey, kamu benar2 membuatku merasakan nikmat….
Lalu sambil berjongkok di belakang Anjani yang sudah melebarkan kakinya aku mulai jilati pahanya sampai ke lubang pantatnya…..
Anjani: Arggghhh sayy.aa..nnggg (Anjani merintih keenakan) Jangan disitu… aku maluu…..

Aku tak peduli dan sambil kujilati lubang pantat Anjani yang bersih dan rapat itu aku mainkan jari jempol tanganku mengelus2 belahan Mekinya… dan kuputar2 tepat di itilnya yg sudah tegang….Lumayan lama aku dan Anjani menikmati posisi ini sampai akhirnya Anjani mendapatkan orgasmenya yang pertama…. Agak terkejut juga aku ketika dia orgasme, aku kira hanya di Film2 saja perempuan klo orgasme sampai kayak orang kencing… Ternyata Anjani juga tipe2 perempuan yang seperti itu, tangan aku sampek basah kena semburan orgasmenya…..Benar2 istimewa….
Anjani: Oohhhh GOD….. Yesss honey…… iiihhhhhh ahhhhhhh…. oooouuuhhhhhh….. Keluarrr sayaaannnngggg…… Ssssrrrrrtttt..

Tubuh Anjani terguncang hebat ketika cairan itu menyembur dari mekinya, dan kakinya gemetaran hampir jatuh. Aku dengan sigap langsung berdiri dan memeluknya dari belakang sambil mencium bibirnya….. sedangkan kontol aku sudah sangat tegang di dalam cd terjepit dibelahan pantatnya…. lalu aku arahkan dia ke tempat tidur.

Anjani terlentang pasrah dan masih terlihat mukanya sedang menikmati orgasmenya barusan.. langsung aku ciumi payudaranya dan tangan Anjani mulai bermain2 dengan kontol aku yang keluar sebagian dari CDku…. Kujilati seluruh payudaranya dan kuciumi bibirnya….
Anjani: Sayang kamu tiduran sini…aku pengen jilatin dede kamu….(sambil dia menarik aku untuk rebahan disamping dia….lalu dia dengan telaten melepas CD ku hingga kontolku terbebas dan terlihat gagah).

Wow honey… aku sampek merinding lihat dede kamu… aahhhh…. (langsung diemutnya kontolku sambil jari2nya yg mungil menari2 di biji kontolku)
Bima: Oh Shit… Kataku menahan sensasi nikmatnya perlakuan Anjani terhadapku…..
Anjani: Enak sayangku??? klo Anjani giniin suka (katanya sambil memasukkan batang kontolku hingga menyentuh tenggorokannya).

Bima: Arrrghhhh ….. aku hanya bisa mengerang ketika terasa kepala kontolku terjepit tenggorokannya…
Anjani: Aaahhhh… enak sayang? tanya dia lagi sambil mengocok kontolku yang urat2nya makin macho… lalu dia basahi tangannya dengan ludahnya dan dia lumuri semua kontolku dengan tangannya itu….Ouuhhh honey… aku pengen banget… katanya sambil mengusap2 kontolku dengan kedua tangannya yg basah itu….
Lalu dia mengambil posisi diatas dan perlahan2 dia gesek2an kepala kontolku dengan mekinya….. Ahhhh… nikmat sekali rasa geli dan licin bercampur jadi satu…. lalu dia tekan pelan2 hingga kepala kontolku masuk ke mekinya….
Anjani: Eeesssstttt aaahhhhh Enak banget sayang Dede kamu….(matanya terpejam dan kepalanya mendongak menikmati kepala kontolku yang memasuki mekinya yang basah dan sempit)
Bima: aahh yess honey…. masukin lebih dalem lagi ya…. kataku sambil kudorong keatas pantatku pelan2 sampai akhirnya batang kontolku masuk setengah…
Anjani menjerit tertahan “Eghh!!! Eeeennaa…aaakk….Oh God” sambil dia tekan terus kontolku hingga masuk semuanya.

“Bless…. Ya ampun mentok banget honey!! AaaahhHHHH!!! Kamu jgn gerak dulu, aku aja yg gerak…” Kata Anjani dengan wajah agak tegang antara nikmat dan takut cidera..
Anjani mulai bergerak perlahan maju mundur menikmati kepala kontolku menggesek dinding terdalam mekinya… makin lama makin cepat Anjani bergerak dan kuimbangi dengan kuputar2 pinggulku sehingga terdengar suara becek dari mekinya…..
Anjani: Aaahhh Sayanggg… Nikmat banget…. ouuuhhh … aaakk…ku baa..rruu ka..lliii ini… nger..a.aasss.aainn ML kk..aaa…yyaaa..g.iiinii.
Aku makin gemas melihat wajah cantik Anjani memerah karena birahi yang sangat tinggi… lalu kupeluk Anjani hingga menimpa tubuh aku….

Kupeluk dia dan mulai kunaik turunkan kontolku dengan tempo sedang…. Terdengar rintihan2 kenikmatan Anjani di telingaku setiap kontolku menghantam dinding rahimnya… Aaaahhh…. Yeeessss… OOOoohhhh… TTerr…uuu…sss Say…aaa…nnnn..ggg….. sekitar 5 menit Kukocok meki Anjani hingga cairan mekinya terasa membasahi biji kontolku…. Saaayaaannggg…. aakuuu mm..aaa..uu kkk..eeee..ll.uuuaaarr La…ggg..iiii Rintihnya, dan dia langsung menekan dadaku hingga posisinya tegak dan dia tarik mekinya sampai copot dari kontolku… dan akhirnya….
“AAAAAAAHHHHHHHH HONNEEEEYYYYYY….. Crreettt …Sssrrrttt….” Semburan hangat dari meki Anjani Sampai membasahi seluruh kontolku dan perutku….

Tubuh Anjani langsung menindih ku dan terkulai lemas diatasku sambil nafasnya memburu dan badannya berguncang2… “Benar2 luar biasa…Pikirku” sekarang gantian kamu yg harus puas sayang katanya dan dia langsung nungging disebelah aku dengan gaya doggy style.

Aku pindah kebelakangnya dan mulai menempatkan kontolku di bibir mekinya yg sudah basah gk karuan dan mengeluarkan aroma khas kewanitaannya…. Kumasukkan perlahan kontolku sampil kupegangi pinggulnya yg agak bergetar ketika kontolku menempel di bibir mekinya… kudorong pelan2 hingga setiap senti kontolku yang masuk bisa kami nikmati bersama2… Aaaahhh…. enakkk bangett sayangg meki mu… desah aku sambil mendorong masuk kontolku ke dalam mekinya yang sempit dan basah itu…dia juga meremas2 sprei dengan ganas dan menggeleng2kan kepalanya setiap aku mendorong masuk dan bibirnya digigit2 oleh dia menahan kenikmatan… akhirnya ketika tinggal sedikit lagi masuk semua aku hentakkan tiba2 hingga terasa bener2 mentok di dalam mekinya, dan Anjani pun menjerit tertahan “ArrggHH Terus Sayang….”

Cerita Seks Birahi Nafsu Teman Sekantor – Dengan nafsu yang menggebu2 kulebarkan pantatnya dengan kedua tanganku dan ku keluar masukkan dengan cepat kontolku ke dalam mekinya hingga berbunyi “Prett,,, Breeett…. Preettt… Brettt… AaaahhHHH Yeeessss… Ohhh GOD…..” Aku tarik rambut Anjani dari belakang seperti menunggangi kuda, dan dia suka itu “Fuck mee honeeyyy… aaahhhh shiiitt…” Anjani meracau tidak karuan dan aku pun mendesah2 dengan nafas menggebu2….

Kutarik kontolku sampai lepas dari mekinya dan kuhujamkan lagi sedalam2nya berulang-ulang kali sampai Anjani orgasme lagi dan kali ini tidak sampai menyembur tapi sampai menetes2.. aku tidak peduli lagi, jari jempol tanganku kumasukkan juga ke dalam lubang pantat Anjani “AaahhhHH Saayaanggg… kkkaa…mmuuu App..aa.i..n Iitttu…Enak.. Baa…nngg…eeettt” Anjani makin menggila dan bersemangat, Keringat kami bercucuran deras kucabut jempolku dari lubang pantatnya dan dia kutekan sampai posisi tengkurap.. lalu aku dengan posisi seperti push up menghajar mekinya dengan kontolku… “Aaahhhhh Sayaaanngggg Semmpiitt Bangetttt” kata aku…

Anjani sudah tidak mampu meladeni omongan aku hanya mendesah2 dan menjerit keenakan ketika kumasukkan kontolku dalam2… akhirnya setelah 15 menit aku pun hampir orgasme, kutindih tubuh Anjani dari belakang dan kuciumi bibirnya sambil kupompa terus lobang mekinya….
Anjani menciumi bibirku sambil mendesah2 kenikmatan…. Lalu aku bilang “Honeyyy aakkuu mauu keluarrrr… pengen bareng sama kamu…..”

Iya sayang…kelll…uuuaarrr… ba,,rrre,,,ng…. A.kk…uu… Ahhhh… Ouhhhhh….. Dii.. d..aaalleem.. aajjaahh Ahhhh….. OHHHH… ShhiiiiTTTTT///… Jawab Anjani sambil terasa cairan hangat di kontolku… aku pun langsunggg memompa sekuat tenaga yg tersisa….Saaaayyyaaaanngg… Keeellluuuaaarrrrrr… AaaAarrrGGhhH!!

Akhirnya Spermaku yg sudah ingin berlomba2 menyembur keras sampai 3 kali klo gk salah hitung ke dalam meki Anjani… dan akhirnya aku terkulai lemas menindih tubuh Anjani yang masih bergelinjang kenikmatan dari belakang, dan kubiarkan kontolku didalam mekinya menikmati kehangatan dari memek Anjani..

Habis itu kita berdua berciuman dan dia menjilati tubuh aku yang masih berkeringat lalu kita mandi dan memesan makan malam.

                                                                                                           

Kumpulan cerita sex Bebas, Cerita Sex Tante Girang, Cerita Sex Memek Ibu Kost, Cerita Sex Kenikmatan, Cerita Sex Abg 17 Tahun, Cerita Sex Teman Sekantor, Cerita Sex Didalam Mobil, Cerita Sex Tante Jablay, Cerita Sex Seru, Cerita Seks Kenangan, Bacaan Seks, Cerita Imajinasi, Cerita Seks Birahi Perawat, Cerita Seks Daun Muda, Cerita Sex Tante Girang, cerita dewasa, kumpulan cerita sex seru, cerita sex dewasa, cerita sex birahi Abg, pemerkosaan, cerita seks artis, cerita sex artis, cerita porno, cerita hot artis, cerita sex, cerita bokep, cerita ngentot,cerita hot, onani dan Masturbasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

.