Cerita Seks Ngentot Abg Doyan Mabok

Cerita Seks Ngentot Abg Doyan Mabok

Tempat Berbagi Cerita Sex & Foto Sex, Dewasa, ABG, HOT : Cerita Seks Ngentot Abg Doyan Mabok – Cerita sex kali ini adalah cerita sex yang benar terjadi apa adanya, aku alami sendiri dengan tetanggaku yang masih SMA. Sementara saat itu umurku sudah 35 tahunan sudah dibilang om om. Tapi aku gak mau kalah sama anak muda jaman sekarang. Penampilanku masih maudis dengan dirunjang tinggiku sekitar 170cm dengan badan putih bersih terawat dan face yang tidak menua karena aku sering minum jamu tradisional.

Cerita Seks Ngentot Abg Doyan Mabok

Ohh ya tak lupa aku perkenalkan sosok tetanggaku yang masih belia tersebut. Aku sering memanggilnya Kirana. Dia gadis yang berparas cantik. Dia memiliki perawakan tinggi sekitar 167cm dan berat badan sekitar 50kg. disamping itu sia juga mempunyai rambut yang bagus,panjang, lurus, hitam aku sangat menyukainya. Yang tak kalah payudaranya lumayan besar kutafsir sekitar 34B. meskipun pantatnya kurang menarik agak sedikit kerempeng tapi dengan hanya memandang wajahnya saja setiap orang pasti akan tertarik padanya.

Sudah seringkali aku menggodanya, mencoba ngajak jalan dia tapi selalu Kirana menolak (tanpa sepengatuhan istriku). Penolakan itu semakin membuat aku penasaran dan semakin bernafsu untuk bias mendapatkan tubuh seksinya itu. Mulai dari aku kirim bunga, aku kirim coklat, dan lain-lainnya dengan aku menyuruh temanku. Aku terus berfikir apa yang bias membuat Kirana mau jalan denganku.

Sampai suatu saat aku iseng-iseng jemput Kirana. Pukul 13.30 tepat aku nyampai di depan sekolah nya,pas aku liat dah ada sebagian sudah pada kluar dari sekolahanya nya, gak sampai 15 menit aku nungguin Kirana, akhir nya aku liat Kirana berjalan menghampiri aku.

“Tumben om jemput Kirana atau gak sengaja lewat trus mampir om” kata Kirana nyamperin. “Enggak kok, om sengaja jemput Kirana om mau ajakin Kirana jalan-jalan ke malioboro Kirana mau kan”?? “Tapi Kirana masih pake seragam sekolah om, takut ntar klau ada pak guru atau bu guru yang liat di mall”. “Aahh…Kirana tenang aja nih kan dah jam pulang sekolah biarin aja kalau ada pak guru atau bu guru yang liat kita jalan2 diluar” jawabku santai.

Cerita Seks Ngentot Abg Doyan Mabok – Akhirnya Kirana mau aku ajakin jalan-jalan ke malioboro, setelah sampai di ramai malioboro Kirana minta di beliin jaket sama celana buat ganti seragam sekolah nya. Sambil nunggu Kirana beli jaket ma celana aku nongkrong di area permainan. Setelah kurang lebih 20 menitan aku nungguin Kirana beli jaket ma celana, Kirana nyamperin aku yg baru asyik nongkrong. “Om uangnya mana Kirana udah dapetin jaket ma celananya cuma tinggal ngebayar di cassir aja” kata Kirana sambil ajak aku ke Kasir tempet di beli jaket ma celana, brapa mbak total semua nya sapa aku ke mbak-mbak yang jaga di Kasir.

Totalnya semua habis Rp.200,000 kata mbak-mbak nya dengan gaya acuh tak acuh. Setelah aku bayar di Kasir langsung aku ajak Kirana makan di rumah makan yang ada di sebelah took. Sampai di rumah makan aku suruh sekalian Kirana ganti baju seragam sekolahnya dengan jaket ma celana yang baru aja dia beli, di kamar mandi rumah makan itu. busyeettt pas aku liat Kirana dah selesai ganti baju, tampak lah kecantikan dan kepolosan seorang abg yang sangat cantik dan benar2 seksi.

Habis makan terus aku ajakin ke warnet, mau nengokin forum cerita dewasa. Pas nyampe di depan warnet aku tanyain Kirana “kamu minum gak nich”, “Vodka sama calpico aja om yang segar kata Kirana” biasa lah Kirana tuh suka nya minum kayak gitu cuma ma aku doank, kalau sama org lain gak mau gak tau knap. Ya dah sekarang Kirana login dulu di net,om nyari minuman nya dulu. Okey om kata Kirana…

Setelah kurang lebih 5 menitan aku ke fortran net sambil aku bawa Vodka pesanan Kirana. Ternyata sewaktu aku tinggal nyari minum Kirana sedang dowload bokep yang aduhai, loh kok cepet bgt om beli minum nya kata Kirana kaget sewaktu aku datengin di bok net. Iya nich,kebetulan warung nya yang jualan minuman baru sepi jadi langsung di layani.

Singkat cerita Vodka+calpico dah aku abisin berdua sama Kirana, aku liat Kirana sudah mulai mabok kebanyakan minum. “Om dowloatan Kirana tadi dah selesai belom ya”kata Kirana dengan genit nya.
Oww,kayak nya dah selesai sambil aku liatin emang dowload nya dah selesai. langsung aku play aja tuh bokep hentai yang tadi di dowload ma Kirana,, busyyeettt,bagus juga nich anak milih film bokep yang bagus walaupun bokep hentai. om,klau di kayak gitu kan nikmat gak seh kata Kirana sambil nunjukin jari nya ke arah layar maunitor, di layar maunitor tampak cartoon naruto dan sakura yang lagi becinta/making love. wah klau cuma liat doank gak nikmat ,nikmatan klau praktek langsung aja kata aku yang sudah agak mabok tapi Kirana takut,cewek nya kan teriak-teriak kayak nya sakit gitu om,balas Kirana.

Cerita Seks Ngentot Abg Doyan Mabok

Cerita Seks Ngentot Abg Doyan Mabok – Tuh teriak-teriak keenakan bukan nya teriak kesakitan kata aku. sambil liat bokep pelan-pelan tangan aku masukin ke dalam jaket Kirana,pelan tapi pasti akhir nya tangan aku menyentuh buah dada Kirana yang masih tertutup dengan jaket,aku remas-remas buah dada nya kadang-kadang aku pelintir puting nya. occhhhh,,,oochhh,,om geli,desah Kirana sewaktu puting susu nya aku pelintir,bosan dengan buah dada nya perlahan aku arahin tangan aku ke daerah selangkangan Kirana,pelan tapi pasti sampai juga tangan aku di selangkangan nya,aku gesek-gesekin tangan aku di luar selangkangan walau masih terbungkus celana tampak nya Kirana mulai terbawa birahi nya. eh,pas asyik-asyik nya aku mencumbui Kirana.

Tiba2 lampu di net nya padam sekilas terlintas dalam pikiran aku,nih waktu pas bgt buat nerusin lebih hot lagi,tapi lebih baik sekarang aku ajakin Kirana chek in di hotel aja. Yuk pindah ke hotel aja yang lebih nyaman ya Kirana,kata aku sambil ajakin Kirana kluar dari net, langsung aja aku cabut ke hotel yang dah biasa aku pake buat eksekusi.

Sampai di kamar hotel tanpa basa basi lagi aku tindih Kirana yang tergeletak di atas ranjang hotel, aku bukain semua pakaian nya hinggal bugil. aku jilatin buah dada nya sambil jari aku gesekin ke memiaw nya. ooouuugghh,,,oouuugghhh,,ommm,desah Kirana sewaktu jari aku masukin ke memiaw nya yang masih sempittt. ooccchh,oocchh,,,nikmatt om,memiaw Kirana di apain kok rasanya nikmat banget om,oochhh,,occhhh,,,ouuuchh ka,gantian dunk oralin Penis om,dah gak tahan nih pengen ngerasain emutan Kirana yang nikmat,kata aku sambil naik ke atas tubuh Kirana.

Sambil aku arahin Penis aku ke mulut nya yang mungil, perlahan Kirana menjilatin Penis aku dari batang nya dari bawah ke atas,dan mulai memasukkan Penis aku ke mulut nya yang mungil,oochhh nikmat bgt ketika Penis aku di sedot pake mulut mungil nya Kirana,aku pegangin kepala Kirana sambil aku kocokin Penis aku ke dalam mulut nya.

Kurang lebih 30 menitan berlalu aku merasa sudah mau mencapai klimaks dan “oooohhh…oohhh….sedott yang kenceng….om dah mau nyampe” sambil penisku aku masukin lebih dalam ke mulut nya. “Crooot…croot…croott…sperma aku berhamburan masuk ke mulut mungil nya, aku tahan kepala Kirana saat aku klimaks.

Cerita Seks Ngentot Abg Doyan Mabok – Sesudah semprotan terakhir aku cabut Penis aku pelan-pelan dari mulut Kirana, tampak sebagian sperma aku yang gak sempat di telan Kirana meleleh membasahi bibir mungil Kirana, aku suruh Kirana ngejilatin sisa sperma yang masih menempel di Penis aku sampai bersih.

Setelah itu kita mandi dan saling berpakian. Sejenak kami beristirahat setelah kecapekan akibat pertempuran yang baru saja terjadi. Dan sambil menunggu Kirana benar-benar sadar dari maboknya dan barulah aku mengantarkannya pulang. Tapi aku mengantarkannya tidak sampai depan rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

.