Cerita Sex Betina Pertamaku Yang Binal

Situs yang menyediakan cerita dewasa dan foto hot secara gratis dan selalu update : Cerita Sex 2016, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Ngentot, Cerita Mesum, Cerita ABG, Cerita Porn, Cerita Seks Dewasa || Cerita Sex Betina Pertamaku Yang Binal – Sebut saja Aku Sony, Aku duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). kata orang-orang Aku anak yang pendiam dan pemalu, oleh sebab itu Aku sering di bilang “cemen” oleh teman teman, karna sudah sebesar ini Aku masih belum punya pacar. Jangankan mau punya pacar, berdekatan dengan cewe aja wajah Aku langsung memerah, sehingga teman teman wanita di kelas banyak yang kurang akrab dengan Aku.

Pada suatu saat temen Aku yang bernama fikri merasa iba dengan Aku dan ngasih Aku nomor hp seorang cewe kenalanya, maklum lah si fikri ini emang anak gaul. Dan langsung aja Aku sms tuh cewe,”hy leh knalan gag?”. “boleh ne capa?”. “panggil aja Aku Sony, kalo namamu siapa?”. “Aku Rasya, salam krenal ya”.

Cerita Dewasa Betina Pertamaku Yang Binal

Cerita Sex Betina Pertamaku Yang Binal
Cerita Mesum Betina Pertamaku Yang Binal

awal awalnya emang terasa monoton banget, tetapi lama kelamaan Aku dengan dia udah sama sama enjoy walaupun cuma di sms. Dan diapun mulai mancing mancing Aku supaya cepetan nembak dia, Aku grogi banget. tapi ya udahlah, kapan lagi Aku punya cewe. ehh, pas Aku tembak dia ga mau kalau lewat sms dia mau ketemuan. Aku bingung banget, Aku ga ada mental sama sekali buat ngadepin dia.

Ahirnya Aku pergi ke rumah sahabat Aku boy namanya. nie anak emang rada badung, tapi dia kerap ngasih Aku solusi pas Aku ada problem. walaupun solusi dia seringkali ngebuat Aku terjerumus ke permasalahan yang lebih rumit lagi. “Alaaahhhh, ketemu cewe aja lu buat pusing”. Secepat kilat tangan si boy masuk ke saku celana Aku dan berhasil nyikan duit seratus ribu Aku. “mau ngapain lo?” tanya Aku. “udah tunggu aja lo di sini”, boy langsung pergi membawa motor nya entah kemana. 15 menit kemudian dia datang dengan bungkusan hitam di tanganya. “Nehhh solusinya!!”, pas Aku buka ternyata Mokin(minuman keras). “apa apaan lu, kalo nanti Aku pingsan gimana?? alcoholnya lumayan tinggi nnihh”. “makanya jangan lu tegak semua bego, dikit aja yang penting FLY, dan yang pasti lu ga bakalan grogi lagi”. Dengan berat hati tapi mau, Aku pun menyetujui usulan si boy.

Setelah sampai rumah Aku simpan tuh minuman di tempat yang aman kalau sampai ketauan bokap bisa mampus Aku. pas lagi mw nyumputin, tiba2 ada yang ngetok pintu kamar Aku. kaget seetengah mati Aku dan botol itupun nyaris pecah. ternyata nyokap Aku, “kenapa si ma?” tanya Aku. “kamu besok jangan kemana mana ya, jaga rumah. soalnya papa & mama mau pergi ke bandung ada urusan. “iya ma, tenang aja rumah bakalan aman kok”. wahhh, pucuk dicinta dengan bgini Rasya bisa Aku ajak kerumah. Aku langsung telfon Rasya ngajak dia ktemuan di rumah Aku, awalnya dia ga mau tapi setelah Aku rayu2 diapun setuju.

Malem itu Aku ga bisa tidur pikiran2 kotor seolah olah terus menempel di otak Aku, Aku ga tahan lagi langsung Aku lampiasin aja dengan onani sambil ngebayangin body nya Rasya, pasti aduhai banget. belum sampai 10menit, crooootttt…….crooootttt!!!. penis Aku muntahin mani yang cukup banyak, seketika tubuh Aku langsung lemas dan Aku pun terlelap.

Lagi enak enak nya tidur Aku dibangunin oleh suara berisik hp Aku, ternyata tellfon dari Rasya dan Aku liat udah jam 9, aastagaaa!!. telfon langsung Aku angkat, “ndi kamu dimana?? aku udah gosong nie nungguin kamu dari tadi panas tau!”. “Sory sa Aku kesiangan, iya Aku langsung kesana nihh”. Aku pun langsung loncat dari tempat tidur, Aku ambil anduk dan mSony.

Setelah Aku sampai di tempat yang udah kami janjikan, Aku liad ga ada siapa2 yang ada ibu ibu dengan anak anak lagi nunggu angkot. “sialllaaannn, apa Rasya udah pulang ya, karna Aku kelamaan jemput”. Tiba tiba bahu Aku ada yang nepuk, dan saat Aku nengok ke belakang,” Astaaaggaa…Bidadari darri mana ini” pikirku. badanya tinggi langsing, kulitnya putih mulus, belahan toketnya keliatan jelas banget,

“Heehh,, kenapa bengong?? kenal Aku ga lo?”.
“lu Rasya..??”.

dia cuma tersenyum dan langsung naik ke motor Aku, tanpa sepatah katapun Aku langsung tancap gas. dia meluk badan Aku dengan erat dari belakang, sehingga Aku bisa ngerasain banget toket nya di pundak Aku.

Sesampainya di rumah Aku langsung ajak dia masuk. “Silahkann masuk tuan putri”,
“nggak ah, ga enak sama orang rumah,”
“ga ad siapa2 kok cuman kita berdua, kalo disini justru ga enak diliat tetangga”
rayuan Aku pun mengena, dia mau Aku ajak masuk ke dalem,
“sa Aku ke toilet bentar ya, enjoy aja. idupin aja tv nya”

Rasya cuma tersenyum rupa nya dia agak malu. terus Aku langsung ambil mokin yang udah Aku persiapkan, Aku tenggak habis satu botol ukuran stengah litter. sketika kepala Aku serasa muter muter, Aku kembali ke ruang tengah dan ngajak Rasya ngobrol. dan bener aja yang di biliang si boy, Aku sperti ga ada beban nembak dia, Aku bilang Aku sayang dia dan Aku mau dia jadi pacar Aku. Rasya pun mengangguk pertanda setuju.

Langsung aja Aku deketin mulut Aku ke bibir nya yang merah dan mungil itu, dia tampak malu malu tapi mau.

Aku lumaat habbis bibir nya dan Aku liad ekspresi muka nya yang menggairahkan membuat penis Aku berdiri sehingga kolor Aku terasa sempit. tangan jahil Aku pun mulai beraksi, perlahan sambil Aku ngelumat bibir nya tangan kanan Aku ngeremas remas toketnya yang gede itu. tapi masih kurang, Aku suruh dia buka baju, awal nya dia nolak, tapi Aku yakinin dia kalo Aku cuma megang2 doang. ahirnya dia mau, Aku lepasin baju kaosnya trus Aku lepasin juga bh nya. beuhhh toketnya putih mulus dan pentil nya berwarna merah muda, Aku jilat jilatin tuhh toket sambil sesekali Aku gigit. dan bner aja si Rasya mulai terangsang hebaat, uhhh…..ahhh…uhhh

Makin lama permainan Aku makin panas, Rasya cuma makai rok mini, pahanya putih mulus ngebuat penis Aku serasa mau loncat saking ga tahanya. Aku suruh dia tiduran, terus kembali Aku emut emut toket nya Rasya.

dia pun kembali merangsang seperti tadi dan sambil Aku elus elus pahanya, tanpa dia sadari Aku buka sleting celana Aku perlahan, dan Aku buka celana dan kolor Aku. Rasya ngga menyadari itu karna matanya merem aja mungkin karna udah terangsang hebat. terus dengan sigap Aku angkat androknya sampai ke atas perut sehingga keliatan jelas kolornya yang brmotif bunga itu. Rasya pun meronta ronta,

“apaan sih alan, ngga ah Aku ga mw”

tapi apalah daya dia, Aku langsung pelorotin kolornya. dan waw memeknya keliatan masih rapet dan bersih banget, bulu2 nya pun sedikit keliatan banget kalau sering di cukur.

tanpa basa basi lagi langsung aja Aku kangkangin pahanya dan Aku tancepin kejantanan Aku ke dalem lubang kenikmatan itu.

ahhh…uhhh….ahhhh memeknya terasa begitu mencengkram penis Aku, setiap tusukan demi tusukan yang Aku lancarkan Rasya berteriak Ahhh….ahhhh , mungkin karna memek nya yang masih sempit. darah perawanya Rasya pun mengucur membasahi sekitar memeknya dan penis Aku, membuat sodokan yang tadinya agak pelan kini Aku kayuh makin cepat karna semakin licin. toketnya Rasya bergetar-getar dengan kuat, teriakan teriakan dari mulut nya pun sudah mulai hilang. hanya sesekali dia menggelengkan kepala dan sedikit rintihan2 kecil membuat nafsu Aku semakin memuncak, apalagi ngeliat keringat yang membasahinya uhhh…dan ahirnya

CROOOOTT……..CROOOOTT….CROOOOTT……..CROOOOTT!!!

Aku ga sempat ngeluarin penis Aku dari dalem memek nya Rasya jadi mani Aku masuk kke dalem memek nya.

Aku ga peduli dia hamil atau ngga, yang pasti toh dia cantik dan Aku orang pertama yang nyicipin perawanya, di suruh nikah pun Aku mau. Sex hot 2016, cerita dewasa terbaru, cerita mesum hot, cerita sex ngentot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

.